RSS

My Lovely Family


Bismillah..
Mau bercerita nich mengenai keluarga bahagiaku..
dilahirkan dari orang tua sederhana adalah salah satu takdir yang sangat ku syukuri, ya.. orang tua ku hidup sederhana namun kaya akan kasih sayang yang membuatku selalu bahagi. 
orang tuaku selalu menanamkan nilai-nilai agama, norma kesopanan serta adat istiadat yang berlaku di dalam setiap aktifitas. selain kedua orang tua yang sangat aku sayangi. aku juga punya satu kakak, dan satu adik. lengkap kan... kami saling menyayangi walaupun kadang berantem he.. tapi itu tandanya sayang (emang bener^^). 
kita kenalan sama anggota keluargaku :
pertama Bapak yang telah mendidik, merawat dan menjagaku selama bertahun-tahun, bapak adalah seorang laki-laki luar biaza yg sangat aku dikagumi. mulai cara mendidiknya, menyayangi dan segala hal yg dilakukannya selalu memberikan yg terbaik untuk anak-anaknya dan istri tentunya. bapak sebenarnya cukup tegas kepada anak-anaknya tapi aku lumayan deket, bapak selalu memberi nasihat ketika kami mengobrol atau kadang beliau menyindir agak pedas atas sikap-sikapku terutama jika menyangkut soal ibadah tapi itu semua menjadi senjata paling jitu dan selalu ku ingat. beliau tegas tapi bersahabat.
 begitu pun mamah, mamah adalah seorang wanita yang sangat-sangat luar biaza.. pokoknya TOP BGT deh, he... mamah lebih lembut dari bapak (pastinya...). walaupun anak-anaknya sering ngeselin tapi mamah dan bapak tetep sabar menghadapi kita semua. jika ditulis semua cerita mamah dan bapak g akan ada habisnya dan ni jari udh keburu pegel. heu... pokoknya terima kasih mamah bapa,aku mencintai kalian karena ALLAH.  nah ni dia sekilas tentang saudara"ku :
kaka sekarang sudah menjadi calon ayah (hmm... sy jd calon tante, smga kaka ipar melahirkan dengan lancarrr... Aamiin....)
adikku sekarang kelas 2 SMA wah tak terasa dia sudah menjadi ABG, hehe... tapi mdh"n g jd Ababil...(ABG labil, hehe..)


itulah..sekilas tentang keluargaku, kapan-kapan dilanjutkan cerita lebih detailnya^^





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Perjalanan Sementara. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates