RSS

kabar hatiku


Hari ini terasa aneh, setelah satu minggu tak datang ke kampus karena kondisi badan yang mulai menurun. penyakit ini bukan penyakit yang begitu serius tapi mungkin penyebabnya yang lumayan serius. (he... lebay.com)
kembali lagi ke rutinitas sebelum sakit membutuhkan cukup banyak tenaga dan kekuatan. kekuatan psikis,mental dan kondisi badan yang kuat. terutama mengumpulkan SEMANGAT. terasa males banget masuk kuliah dan bertemu dengan tugas-tugas lagi. rasanya sedikit bosan dengan rutinitas ini. Tapi perlu saya sadari tujuan utama pergi ke kota Bandung yaitu untuk menuntut ilmu dan ingat kembali selalu diniatkan semuanya hanya untuk mengharap Ridho Allah SWT dan salah satu tanggung jawab kepada orang tua di kampung halaman. 

ada rasa kesendirian dalam diri ini, walaupun kita tak boleh berharap pada orang lain karena berharap kepada orang hanya memunculkan kekecewaan dan memang beberapa kali dihadapkan kepada kekecewaan. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa manusia memang membutuhkan manusia yang lain karena manusia adalah mahluk sosial. saya sering berpikir sendiri itu lebih simple, g ribet dll. tapi pada kenyataannya saya memang membutuhkan sahabat yang bisa memahami,teman berbagi dan menjadi pengingat serta penyemangat, partner dalam beberapa hal dll. saya hampir kehilangan yang sudah saya anggap teman dekat atau sahabat, mungkin karena sikap keegoisan saya atau penyebab lainnya yang tak mau saya tak mampu dan takut untuk saya tanyakan dan bahas karena ketakutan saya untuk menghadapi kenyataan yang terjadi. pengecut mungkin ketika saya tidak bisa menghadapinya. Namun, itulah keputusannya. saya tak pernah tau apakah kejadian empat tahun lalu akan berulang atau tidak. yang saya tau gejalanya sudah mulai terasa. (sedihhhhhhhhhhh rasanya :'( )
prasangka-prasangka buruk terhadap orang lain mulai bermunculan dan pembelaan-pembelaan terhadap diri ini pun mulai bermunculan. entah apa artinya ini yang pasti mulai malam ini sepertinya kejenuhan, kemalasan dan keburuk sangkaan terhadap orang lain itu harus di BUNUH (wah lmyan serem bahasanya..heu...) Bismillah... tuntun Hamba ke Jalan yang benar Ya Rabb...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Perjalanan Sementara. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates